Senin, 15 Juni 2009

akhir

Beberapa hal yang kita yakini kadang bikin kita berpikir tentang apa yang sebenarnya terjadi.tapi kadang membuat kita menunggu tentang jawaban yang kita tunggu-tunggu.tentang jawaban yang kita entah kapan akan datang atau jawaban yang selama ini ada di depan kita tapi kita ga pernah tau.lalu akhirnya kita cumam bisa diam sampai akhir dari hidup kita berakhir dan jawaban itu baru terungkap.aku hingga sekarang pun ga tau apa yang sebenarya terjadi, tentang hidup ku yang aku ga mengerti begitu menyedihkannya.perih sangat saat aku tau teman-teman aku dengan bangga memberitau tentang sekolahnya,teman-temannya dengan bangganya atau hal lainya yang membuat aku iri.aku berusaha buat ga peduli tapi semakin kepedulian itu aku tampung dalam pikiran,kepedulian itu makin menusuk hati.sampai akhirnya aku merasa ga ada gunanya uat nyimpen hal yang bikin hati sesak dan berusa membuatnya berjalan sepertinya.
Kadang tangisan hanya membuat kita semakin benci untuk menjalani hidup ini,atau kebahagian orang lain membuat kita iri.tapi semua itu selalu berada disekitar kita,entah sampai kapan aku bisa tenang hidup dengan bahagia di dunia ini.entah kapan dada ini ga sesak untuk terus bertahan.tapi . . . sampai akhirnya pun yang tertinggal hanya kenangan pahit yang berusaha untuk aku lupakn dan menghilangkannya.tapi semakin kenangan pahit itu berusaha aku lupakan,aku semakin aku susah bertahan dari semua penderitaan ini . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar